SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEYJAFRA BEAUTY CARE
MeyJAFRA Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Meilanty sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 085758952555 Meilanty.

Thursday, March 26, 2020

JAFRA BODYCARE FOOT

1. Peppermint Foot Scrub
Bermanfaat untuk membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati, melembutkan ujung kulit yang kasar dan kering, serta menenangkan kaki yang lelah.
Harga :  Disini Berat : 125 ML



2. Peppermint Foot Balm
Melembutkan bagian kulit yang kasar. Selain itu, kandungan peppermint dalam JAFRA Peppermint Foot Balm dapat menyegarkan dan menenangkan kaki dan betis yang lelah.
Harga :  Disini | Berat : 200 ML


3. Intensive Heel dan Foot Repair 
Dapat melembutkan kulit kaki yang kasar dengan kandungan shea butter, Vitamin E dan ektrack chamomile. Gunakan terutama didaerah tumi kaki.
Harga : Disini | Berat : 115 ML



banner
Previous Post
Next Post

0 comments:

Pilih Kategori Lengkap

Kategori Artikel Terpopuler

Peluang Bisnis Dasyat

Udah kerja bertahun-tahun tapi gaji segitu-gitu aja, naik sih tapi gak kerasa, padahal udah lembur Sabtu Minggu kerja juga. Tabungan gak nambah-nambah, habis buat nyicil kartu kredit, gimana mau nyicil rumah, apalagi mau jalan-jalan ke luar negeri. Mau bisnis tapi nggak punya modal, modalnya harus gede, belum lagi bingung mulainya dari mana, harus gaji pegawai, harus cari tempat yang strategis…aduh bingung.

Disini kamu akan mendapatkan banyak keuntungan yang luar biasa yaitu penghargaan dari Konsultan sampai Ambasador, Mendapatkan bonus Bulanan setiap tanggal 7 yang kisaran nya mencapai Puluhan ribu bahkan Ratusan juta, Mendapatkan Trip Dalam Negeri Bahkan Luar negeri dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan disini.

HUBUNGI KAMI | PELUANG BISNIS

Jasa Pembuatan Website

Jika kamu memiliki Website sendiri untuk jualan online , kamu bisa menaruh semua dagangan kamu di website dengan lengkap sehingga semua pengunjung bisa melihat isi dagangan yang kamu jual. Maka hal ini akan meningkatkan ketertarikan pengunjung untuk melihat dan membeli dagangan yang kamu jual yang semua nya ada di website kamu.

Membuat Website sendiri memang bukan hal yang murah karena membutuhkan biaya yang sangat besar sedangkan kamu berjualan pun masih baru. Namun kabar baiknya kami siap membantu membuatkan website untuk kamu.

HUBUNGI KAMI | LIHAT DETAIL

Konsultan Resmi Jafra

Kosmetik Murah. Powered by Blogger.